Tukar Link

Memiliki jaringan adalah cara yang paling efektif untuk mengembangkan bisnis online. Salah satu cara untuk membangun jaringan adalah dengan bertukaran link supaya website dan blog kita bisa ditemui di banyak  tempat. Memiliki banyak backlink juga akan membantu Anda untuk meningkatkan PageRank dan peringkat hasil pencarian di mesin pencari.

Saya sangat ingin bertukar link website ataupun blog dengan Anda. Caranya mudah:
  1. Isi website atau blog Anda harus seputar bisnis online termasuk juga cara membuat website, cara membuat blog, dan cara promosi website dan blog. Tidak boleh ada unsur pornografi, money game, mengundang konflik SARA, dan hal-hal kurang baik lainnya. 
  2. Tambahkan link blog saya di sidebar website atau blog Anda dengan teks jangkar (anchor textCari Caramu dan URL-nya http://caricaramu.blogspot.com atau salin kode HTML berikut <a href="http://caricaramu.blogspot.com">Cari Caramu</a>.
  3. Setelah Anda memasang link blog saya, beritahu saya melalui email (mitrasantri@gmail.com). Jangan lupa beri tahu juga teks jangkar (anchor text) berikut URL Anda yang akan saya cantumkan di sidebar blog saya ini. 
Terima kasih sudah mengunjungi blog saya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Cari Caramu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger